Jumat, 13 Maret 2009

efrin4mzil
My Profile

I'm a Vegetarian

Orang yang hanya makan sayuran atau tidak makan daging atau apalah yang berhubungan dengan sejenisnya disebut Vegetarian. Begitupun saya termasuk ke dalamnya. Sejak mulai bisa makan nasi waktu kecil Ibu saya bilang tidak pernahlah saya mau diberi makan daging. Mntahlah saya andai semua itu ibu lakukan. Ibu selalu heran kenapa saya begitu, padahal tidak ada alasan yang menguatkannya. Kalau ibu saja heran apa lagi saya sendiri! Kalau di kota Bandung itu ada restauran khusus vegetarian, so pasti banyak pengunjungnya yang vegetarian juga kan? Nah kalau mereka ditanya soal alasan mereka, mereka memberi alasan yang cukup rasional. Ada yang bilang kalau makan daging itu suka mual-mual, ada yang karena penyakit, dilarang makan daging oleh dokter, terus ada juga yang bilang lagi diet takut kolesterol, ada yang bilang hidup vegetarian itu lebih sehat daripada mengkonsumsi daging. Kalau ga gitu paling ada turis asing yang vegetarian karena budaya mereka. Terus saya bingung sendiri, kalau alasan saya apa?. Saya hanya tersenyum dan bilang "ga tahu dah dari kecil!" Kalau pepatah itu bilang saya bisa membuat asap tanpa ada sumber asap heeebat kan!!!!!!!! (e/net)

efrin4mzil
back to profile home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar