Jumat, 13 Maret 2009

efrin4mzil


About the time

home


Efrin bicara waktu_

Ingat ketika saya bilang "waktu terus memintamu berjalan ke depan" ternyata memang begitulah kenyataannya. Coba pikirkan !Ketika pagi hari saya berangkat sekolah sekitar pukul 07:00, tiba di sekolah sekiranya 10 menit kemudian, belajar di meja bareng teman, makan ketika istirahat, sampai kemballi pulang ke rumah ternyata waktu sudah pukul 12;30. Semua itu menandakan bahwa waktu terus bersama kita. Apa yang kita lakukan selalu diikuti oleh waktu, termasuk ketika kita berleha-leha itulah saatnya sang waktu mninggalkan kita. Jadi alangkah baiknya jikalau kita mampu mengoptimalkan potensi waktu.

Benarlah adanya ketika pepatah mengatakan "kesempatan itu tidak datang dua kali". karena sudah jelas waktu itu benar-benar tidak bisa kembali, sekalipun ke sedetik yang lalu.

Pernahlkah kita berpikir kita bisa kembali ke waktu misalnya hari Senin 22 April 2007 pukul 02:30 dini hari (tepat ketika saya ulang tahun)??

kalau hari Senin pukul 02:30 masih bisa kita temukan di minggu-minggu yang lain, terus kalau 22 April masih bisa ita temukan pada tahun-tahun berikutnya(ketika usia saya sudah lebih tua). Tapi kapan kita bisa menemui tahun 2007 lagi????? menemui 22 April 2007 pukul 02:30 lagi? Sungguhlang tidak akan pernah kita temui. pukul 02:30 hari Senin atau 22 April yang masih bisa berulang bukan berarti waktu itu terus kembalil mondar-mandir, kenapa? Karena ternyata 2007 takan pernah kembali seperti kebalinya Senin ke Senin atau April ke April_(e/net)

Copy right e/net 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar